HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Ingatkan Pemuda Pancasila Tetap Jaga Persatuan

Hadiri HUT Pemuda Pancasila ke 59. Foto (ist)
MEDAN : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengingatkan seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) di Sumut agar tetap menjaga persatuan dan tidak terpecah.

Sehingga Pemuda Pancasila semakin kuat dan mampu menjaga ideologi Pancasila.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ketika menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Pemuda Pancasila di Lapangan Benteng, Medan, Selasa (30/10/2018).

Pada HUT ke 59 Pemuda Pancasila itu dirangkai dengan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS) untuk menyampaikan tausiyah.

"Anggota Pemuda Pancasila  harus kompak dan tetap menjaga persatuan. Selalu menjaga nama baik organisasi. Dengan begitu, Pancasila juga selalu kuat sebagai ideologi Indonesia,” kata Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumut Edy berharap agar anggota Pemuda Pancasila di Sumut juga membantu pelaksanaan program-program Pemerintah Provinsi Sumut dalam membangun daerah ini, terutama dalam mewujudkan Sumatera Utara yang sejahtera dan bermartabat.

Hadir dalam perayaan HUT ke 59 Pemuda Pancasila di Lapangan Benteng Medan diantaranya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrad Shah serta kader Pemuda Pancasila dan undangan lainnya. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *