HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Lantik Pengurus TP PKK Provinsi Sumut

Melantik Pengurus TP PKK Sumut 2018-2023. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berharap kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut masa bakti 2018-2023 yang dilantik agar ada gebrakan-gebrakan yang berdampak langsung di tengah masyarakat

"Saya berharap besar ini dengan para Ibu Tim Penggerak PKK, harus ada gebrakan-gebrakan yang berdampak langsung di tengah masyarakat," kata Edy Rahmayadi usai melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut masa bakti 2018-2023 dan membuka Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumut Tahun 2018, di Asrama Haji Embarkasi Medan, Rabu (21/11/2018).

Menurut Edy Rahmayadi, kaum ibu adalah kelompok yang paling dekat dengan masyarakat, memiliki empati dan perasaan yang lebih peka terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Posisi strategis ini, kata Edy Rahmayadi, menempatkan kaum ibu dan perempuan mampu menjadi agen penggerak dan pembawa perubahan yang langsung tepat sasaran.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berharap agar setelah dilantik, TP PKK segera memikirkan dan menyusun program, khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan anak dan pemberdayaan perempuan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *