HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Nestle Lactogrow Gelar Workshop Grow Happy Parenting

Workshop Grow Happy Parenting. Foto (redaksimedan.com)

MEDAN : Dibutuhkan keselarasan antara nutrisi, stimulasi dan keterlibatan orang tua dalam membangun dan memupuk kondisi tumbuh bahagia (Grow Happy) agar si kecil (anak) tumbuh bahagia.

Dengan peran orang tua yang semakin menantang saat ini, kata Brand Executive Nestle Lactogrow, Pramudita Sarastri, membuat Nestle Lactogrow berupaya untuk membantu orang tua dengan menggelar workshop Grow Happy Parenting.

"Workshop tersebut untuk berbagi informasi dan kiat mengenai pola asuh anak serta tips memberikan nutrisi seimbang dan lengkap untuk tumbuh bahagia yang dapat diterapkan dengan mudah," kata Pramudia Sarastri pada workshop Grow Happy Parenting yang dilaksanakan Nestle Lactogrow di Medan, Rabu (14/11/2018).

Melalui kampanye Grow Happy, kata Pramudita, Nestle Lactogrow ingin membantu orang tua untuk bisa menerapkan kemampuan untuk membangun kebahagiaan dirinya sendiri agar bisa membagikan kebahagiaannya pada anak dan keluarga serta menyediakan nutrisi yang optimal bagi anak-anak untuk tumbuh bahagia.

"Kami berupaya membantu para orang tua melalui upaya edukasi untuk menemukan bagaimana formulasi tumbuh bahagia melalui keselarasan nutrisi, stimulasi dan keterlibatan orang tua yang sesuai dengan kondisi mereka masing-masing," kata Pramudita.

Oleh kerena itu, menurut Pramudita, kunci tumbuh bahagia dimulai dari pilihan orang tua, dimana pilihan orang tua akan memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka di masa depan.

Workshop bertemakan Grow Happy Parenting yang dilaksanakan Nestle Lactogrow itu juga menampilkan pembicara lainnya seperti Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC dan Dokter Spesialis Anak, dr. Fatima Safira Alatas Ph.D, Sp.A(K).

Pada workshop tersebut, Nestle Lactogrow juga memperkenalkan tampilan barunya yang telah diperkaya dengan DHA, kalsium, minyak ikan dan lactobacillus reuteri yang bermanfaat untuk tumbuh kembang. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *