HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Ajak Masyarakat Mengingat Jasa Pahlawan

Penaburan Bunga. Foto (ist)

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk terus mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan.

Diantaranya dengan terus berkarya dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Ibnu S Hutomo usai upacara bendera peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sabtu (10/11/2018).

Ibnu Hutomo juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemprov Sumut agar bersunguh-sungguh dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai abdi negara.

"Kita harus memberi yang terbaik dalam bekerja sebagai wujud bakti kita pada negara dan ini secara langsung mengingat kita akan jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat sejarah dan jasa pahlawannya,” ujar Ibnu.

Sementara itu, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan adalah Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI M Sabrar Fadhilah.

Usai upacara peringatan Hari Pahlawan, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah bersama unsur Forkopimda lainnya melakukan penaburan bunga ke makam. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *