HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sambut Baik Niat Investor Malaysia Berinvestasi di Sumut


Menerima Delegasi Bisnis Malaysia. Foto (ist)

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyambut baik niat investor Malaysia untuk berinvestasi di Sumatera Utara yang berencana akan membangun kilang atau pabrik pengolahan makanan dan minuman.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima delegasi bisnis Malaysia di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (5/11/2018).

Diungkapkan Musa Rajekshah, pihaknya sangat menyambut baik dan mendukung setiap investor yang akan berinvestasi di Sumatera Utara, termasuk para investor dari negara tetangga Malaysia.

"Pemprov Sumut akan selalu membantu dan memberikan kemudahan bagi setiap investor yang datang, khususnya dari Malaysia. Tetapi  tetap mengikuti aturan yang ada," kata Musa Rajekshah yang didampingi Asisten Administrasi Umum dan Aset Sekretariat Daerah Provinsi Sumut, Zonny Waldi.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan, Provinsi Sumatera Utara merupakan wilayah yang sangat strategis dan kaya akan sumber daya alam.

Provinsi Sumatera Utara berada pada jalur strategis pelayaran internasional Selat Malaka yang dekat dengan Singapura, Malaysia dan Thailand.

"Ini membuat Sumut mudah dijangkau dunia internasional dan menjadi pintu gerbang utama kegiatan perdagangan di sebelah barat Indonesia," ujar Musa Rajekshah. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *