HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perlunya Sinergitas Antara PDAM dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota

Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut Heri Batangari. Foto (ist)


MEDAN : Sinergitas antara PDAM selaku pengelola air minum dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota sebagai pemilik PDAM sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja PDAM.

Demikian disampaikan Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut, Ir Heri Batangari Nasution saat menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi Program Pembinaan dan Pengembangan Infrastruktur Air Minum dan Sanitasi Lingkungan di Berastagi, Kabupaten Karo pada 14-16 November 2018.

Pada kegiatan yang laksanakan Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara itu, Heri Batangari menilai sinergitas tersebut sangat diperlukan dalam upaya pencapaian peningkatan kinerja yang akhirnya dapat menyehatkan PDAM.

Sehingga, kata Heri, peningkatan pelayanan air bersih dapat dilaksanakan dengan baik kepada masyarakat.

Sosialisasi Program Pembinaan dan Pengembangan Infrastruktur Air Minum dan Sanitasi Lingkungan ini dibuka oleh Kadis Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara Lukmanul Hakim dan diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai instansi terkait serta PDAM dan UPT Air Minum di seluruh Provinsi Sumatera Utara.

Selain Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut, materi kegiatan sosialisasi juga di isi paparan dari Direktorat Air Minum Kementerian PUPR, PERPAMSI Pusat dan Bappeda Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *