HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KMN Kampus UPMI Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam di Nias

KMN Kampus UPMI Peduli Bencana Alam. Foto (ist)

MEDAN : Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan menggelar kegiatan penggalangan dana membantu keluarga korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan.

Penggalangan dana digelar KMN UPMI Medan di kawasan persimpangan Jalan Sisingamangaraja-Jalan Juanda Medan dan persimpangan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Juanda Medan pada 16-17 November 2018.

Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa yang berasal dari Kepulauan Nias itu dipimpin Ketua KMN UPMI Medan Tulus Hia.

Ketua KMN UPMI, Tulus Hia mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas mahasiswa yang berasal dari Kepulauan Nias kepada korban bencana tanah longsor dan berharap semoga dana yang terkumpul dapat meringankan beban keluarga korban.

"Walau kami jauh di rantau bukan berarti kami tidak peduli dengan kampung halaman kami," ujar Tulus Hia.

Menurut Tulus Hia, hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan kepada keluarga korban untuk meringankan beban mereka.

“Walau dana yang terkumpul tidak terlalu besar namun kami telah berusaha dan berharap dapat meringankan beban mereka,” ucap Tulus. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *