HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sumut Terus Lakukan Persiapan Untuk PON 2024

Pelatihan Pelatih dan Instruktur Olahraga se Sumut. Foto (ist)


MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Aceh.

Berbagai persiapan yang telah dilakukan Pemprov Sumut, sebut Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, diantaranya dengan melakukan pelatihan secara rutin dan seleksi yang ketat.

"Persiapan atlet sudah kita lakukan saat ini. Karena hal itu tidak bisa dilakukan dalam setahun atau dua tahun. Dilakukan secara berjenjang dan ada prosesnya," kata Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat membuka kegiatan pelatihan Pelatih dan Instruktur Olahraga se Sumut tahun 2018 di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (16/11/2018).

Untuk venue dan fasilitas pendukung PON 2024 di Provinsi Sumut dan Aceh, sebut Musa Rajekshah, Pemprov Sumut juga sudah melakukan berbagai persiapan, terutama lahan dan anggaran untuk membangun venue dan fasilitas pendukung.

"Kita terus melakukan berbagai persiapan, termasuk lahan dan anggaran untuk venue. Karena kita ingin PON 2024 nantinya adalah PON yang terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Musa Rajekshah. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *