HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara Diresmikan

Persemian Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan gedung baru Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial [BPJS] Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara Wilayah I Sumatera Utara.

Penambahan gedung baru, menurut Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, merupakan perwujudan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semakin banyak masyarakat kita yang terlindungi melalui keikutsertaan dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan, produktivitas masyarakat kita di Sumut tentunya akan semakin meningkat. Semakin fokus memberikan kinerja terbaik," kata Edy Rahmayadi usai meresmikan gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara di Jalan Tanah Enam Ratus Medan Marelan, Selasa (18/12/2018).



Ketenagakerjaan termasuk perlindungan tenaga kerja, kata Edy Rahmayadi, merupakan salah satu isu yang menjadi fokusnya untuk mewujudkan Sumut Bermartabat.

Untuk itu, Edy berharap agar kedepannya terjalin komitmen dan kerja sama yang kuat antara BPJS Ketenagakerjaan Wilayah I Sumut dengan Pemerintah Provinsi Sumut.

Agar lebih banyak masyarakat dan badan usaha yang menikmati layanan ini, Edy menyarankan agar dilakukan lebih banyak sosialisasi dan melakukan pendekatan yang proaktif.

“Bila perlu kita yang jemput bola, karena ini semua demi kepentingan mereka juga, mensejahterakan masyarakat kita,” tuturnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *