HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perayaan Natal Diharapkan Menjadi Pemicu Semangat Baru untuk Kinerja

Perayaan Natal 2018 PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (ist)

MEDAN : Perayaan Natal tahun 2018 PDAM Tirtanadi Sumatera Utara diharapkan menjadi pemicu semangat baru untuk kinerja pelayanan air minum yang lebih baik di tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo pada acara Perayaan Natal Oikumene PDAM Tirtanadi Sumut di Royal Room, Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol Medan pada Sabtu malam 15 Desember 2018.

Disampaikan Sutedi, dari semua keyakinan menunjukkan bahwa pelayanan air minum juga merupakan ibadah.

Oleh karena itu, kata Sutedi, seluruh karyawan PDAM Tirtanadi diajak untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan.

"Untuk itu lewat perayaan Natal tahun ini, mari bekerja lebih baik lagi untuk memberi pelayanan air minum yang lebih baik bagi masyarakat," ujar Sutedi Raharjo.

Bagi Sutedi, perayaan Natal PDAM Tirtanadi memberi momen tersendiri. "Saya telah hadir dan berdiri empat kali di sini selama kepemimpinan kami. Ini artinya bahwa kita selalu dalam semangat kebersamaan, yang semuanya untuk kemajuan PDAM Tirtanadi dan kepuasan masyarakat pelanggan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo juga menyampaikan bahwa sebagaimana kebiasaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, PDAM Tirtanadi mengratiskan rekening air bagi gereja yang menjadi pelanggan di seluruh cabang pelayanan PDAM Tirtanadi.

“Menyambut Natal 2018 dan Tahun baru 2019, PDAM Tirtanadi memberikan dispensasi tidak membayar rekening air bulan Januari 2019 [pemakaian bulan Desember 2018] bagi Gereja yang menjadi pelanggan di seluruh cabang pelayanan PDAM Tirtanadi,” ujarnya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Sumut Elisa Marbun, menekankan perayaan Natal yang harus dimaknai dengan menunjukkan kinerja yang baik oleh karyawan PDAM Tirtanadi di setiap tingkatan.

"Natal tentunya mendorong karyawan memberi kontribusi besar bagi kemajuan PDAM Tirtanadi," sebutnya.

Ketua Panitia Natal PDAM Tirtanadi yang juga Kepala Divisi Aset Manajemen PDAM Tirtanadi, Tetty Sihombing, melaporkan perayaan Natal dihadiri karyawan PDAM Tirtanadi, baik dari kantor pusat, kantor cabang, maupun dari PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi, Cabang Tobasa, Cabang Samosir, Cabang Tapteng dan Cabang Tapsel, undangan koor BKS Perempuan Wilayah I Medan-Langkat serta anak-anak dari dua panti asuhan.

Perayaan diisi dengan ibadah dan di akhir rangkaian perayaan, diserahkan bantuan kasih Natal berupa sejumlah uang ke Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi dimana sebelumnya Panitia Natal PDAM Tirtanadi telah berkunjung ke kedua panti asuhan tersebut untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok [sembako]. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *