HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Minta Bank Sumut Harus Lebih Menonjol dari BPD Lainnya

Wagub Sumut Musa Rajeksahah menyalami Pegawai Bank Sumut. Foto (ist)

MEDAN : PT Bank Sumut harus lebih menonjol dari Bank Pembangunan Daerah [BPD] lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Karena itu, kata Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, seluruh jajaran di PT Bank Sumut mulai dari tingkat atas hingga ke bawah agar bekerja bersama secara kompak.

"Kita harus satukan semangat kita, kita harus profesional dan bisa membangun teamwork yang baik, kalau tidak begitu, tidak bisa," kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran PT Bank Sumut di Kantor PT Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (18/12/2018)

Pemegang saham dan seluruh jajaran di BUMD milik Pemprov Sumut tersebut harus duduk bersama. Tujuannya untuk memberi semangat kepada seluruh jajaran di BUMD, khususnya Bank Sumut.

Dengan semangat itu, kata Musa Rajekshah, Pemprov Sumut sebagai pemegang saham, mengharapkan Bank Sumut dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi Pendapatan Asli Daerah [PAD].

"Kita ini mau membangun Sumatera Utara, membangun itu berasal dari anggaran yang ada, jika anggaran tidak mendukung tidak bisalah membangun. PAD adalah salah satu sumber anggaran pembangunan itu," ujarnya.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menginginkan pada tahun 2019, PAD yang disumbangkan kepada Pemprovsu dari seluruh BUMD minimal sebesar Rp700 miliar.

Musa Rajekshah yakin dengan semua potensi seluruh BUMD yang ada saat ini target tersebut bisa tercapai. "Memang tidak mudah, tahun 2019 semuanya harus terbangun sempurna, mari membuat target kerja yang lebih jauh lagi," kata Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah juga berpesan agar Bank Sumut mengembangkan namanya lebih besar lagi, melalui pengembangan jaringan dan fasilitas layanan.

Selain itu, Musa Rajekshah juga meminta agar Bank Sumut lebih memperhatikan masyarakat di desa. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *