HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Ajak Orang Tua Luangkan Waktu untuk Anak

Membuka Jambore Anak Sumatera Utara tahun 2018. Foto (ist)

MEDAN : Para orang tua diajak meluangkan waktu untuk anak-anak, sebab anak-anak Sumatera Utara banyak yang memiliki potensi.

Namun, kata Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, perhatian dari para orang tua termasuk pemerintah belum dirasakan anak-anak generasi penerus bangsa.

"Ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita sebagai orang tua. Anak-anak itu perlu perhatian. Sebagai orang tua kita harus meluangkan waktu untuk anak-anak kita," kata Musa Rajekshah saat membuka kegiatan Jambore Anak Sumatera Utara tahun 2018 di Lapangan Kantor BPBD Sumatera Utara, Selasa (18/12/2018).

Disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, pemerintah juga perlu hadir untuk generasi muda dan anak-anak. Pemerintah hadir bukan hanya ketika ada masalah.

Ke depan, ungkap Musa Rajekshah, pemerintah akan bikin konsep, dipersiapkan mulai dari sekarang untuk mengatasi permasalahan serta untuk mencari jalan keluarnya.

"Semuanya harus dipersiapkan. Sehingga kehadiran pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan semakin dirasakan ke depan,” ujar Musa Rajekshah.

Dengan adanya Jambore Anak Sumatera Utara 2018, Musa Rajekshah mengajak Forkopimda dan stakeholder terkait untuk lebih meningkatkan peran dan memberikan perhatiannya, khususnya untuk anak-anak di Sumut.

"Jambore ini jangan hanya sekadar seremonial dilaksanakan. Ajak anak-anak kita berkreativitas. Tampilkan hasil karya mereka pada Jambore anak ini,” katanya.

Kepada anak-anak, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berpesan agar anak-anak tetap semangat dan terus berkreativitas. Karena ke depan akan semakin banyak persaingan yang akan dihadapi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *