HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tiket Kereta Api Untuk Natal dan Tahun Baru 2019 di Sumut Masih Tersedia

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Ilud Siregar. Foto (RMC)

MEDAN : Okupansi seat perjalanan Kereta Api Divre I Sumut untuk hari besar keagamaan Natal 2018 dan tahun baru 2019 masih tersedia.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara, Ilud Siregar menjelaskan, hingga saat ini seat penumpang yang akan menggunakan perjalanan pada hari besar keagamaan Natal 2018 serta tahun baru 2019 masih tersedia.

"Saat ini dari total kapasitas seat yang disediakan sebanyak 329.662 seat, baru terjual dari 18 hari sebanyak 34.917, kurang lebih baru 14% terjual," ujar Ilud Siregar kepada wartawan di Medan, Rabu (19/12/2018).

Manajemen PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara, kata Ilud Siregar, mengimbau kepada masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api untuk menghindari antrian di loket-loket kereta api saat melakukan pembelian tiket kereta api.

Masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api, sebut Ilud Siregar, dapat melakukan proses pemesanan tiket melalui chanel-chanel penjualan tiket, baik chanel internal seperti di loket-loket yang ada di stasiun dan KAI Access.

Kemudian, kata Ilud Siregar, dapat juga melakukan proses pembelian di chanel ekternal yang merupakan mitra resmi penjualan tiket kereta api.

Untuk pengamanan, ungkap Ilud Siregar, sama seperti kondisi masa-masa angkutan sebelumnya, kita siapkan personil terutama SDM kita untuk melakukan poskos-posko di stasiun-stasiun.

"Juga ada petugas pengamanan yang disiapkan dititik-titik posko dan juga koordinasi dengan TNI/Polri untuk pengamanan di stasiun dan perlintasan kereta api," ujar Ilud. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *