HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Sumut Louncing SMS Gateway Bagi Pelanggan

Dirut PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo. Foto (redaksimedan.com)


MEDAN : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melouncing SMS Gateway bagi masyarakat pelanggan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

SMS Gateway tersebut dilouncing Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut Farianda Putra Sinik pada acara Family Gathering dalam rangka HUT PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara ke 113 tahun di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut, Minggu (16/12/2018).

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut pada acara Family Gathering itu menyampaikan, selama perjalanan manajemen PDAM Tirtanadi Sumut yang berusia satu abad lebih ini, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga besar PDAM serta dukungan mitra kerja, sehingga ini kita lalui bersama dengan sebaik mungkin.

Sutedi juga menyampaikan masih ada program yang disadari sampai hari ini pelayanan air minum di Medan masih belum maksimal.

"Permintaan air minum setiap tahun PDAM harus menyediakan 16 ribu sambungan baru di Medan dan 4 ribu sambungan baru di 5 kabupaten dan kota. Ini butuh dukungan dari kita semua," ujar Sutedi.

Ditambahkan Sutedi, dari catatan kinerja, insya allah laba PDAM Tirtanadi terus meningkat, sehingga bonus akhir tahun dapat kita tingkatkan. "Ini semua berkat dukungan keluarga besar PDAM baik dari level bawah sampai level divisi," ujar Sutedi.

Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, Farianda Putra Sinik berharap PDAM Tirtanadi Sumut ke depannya lebih baik lagi.

SMS Gateway yaitu pelanggan dapat mendaftarkan nomor selulernya di cabang dimana dirinya terdaftar sebagai pelanggan, maka setiap bulan pelanggan dapat memperoleh informasi besaran tagihan rekening airnya.

Fasilitas ini juga dapat digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi atau keluhan.

Pada acara Family Gathering itu juga diberikan penghargaan kepada pegawai PDAM Tirtanadi Sumut terbaik tahun 2018, yaitu Mey Melpha Matondang dari Divisi Aset Manajemen, Arsil dari Cabang Belawan Kota dan Hermansyah dari IPA Martubung. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *