HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Pakpak Bharat

Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution. Foto (istimewa)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Pj Bupati Pakpak Bharat untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun yang dilantik menjadi Pj Bupati Pakpak Bharat oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara pada Kamis (17/1/2019) adalah Asren Nasution.

"Dengan adanya Penjabat Bupati Pakpak Bharat, ke depan, Kabupaten Pakpak Bharat diharapkan akan lebih baik," ujar Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan agar Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution mampu menguraikan visi dan misi Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Pakpak Bharat, yaitu Membangun Desa, Menata Kota.

Selain itu, ungkap Edy Rahmayadi, Pj Bupati Pakpak Bharat diharapkan dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjalankan program pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang telah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kepada Organisasi Perangkat Daerah [OPD] Pemkab Pakpak Bharat, kata Edy Rahmayadi, diharapkan tetap mendukung tugas-tugas Pj Bupati dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Walaupun ini sementara, diharapkan OPD tetap loyal kepada Penjabat Bupati, agar pembangunan dan rencana akan tetap berjalan dengan lancar," ujar Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Pj Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution usai dilantik mengatakan, sebagai Pj Bupati dirinya akan mengawali tugasnya dengan bersilaturrahmi kepada para OPD dan ASN Kabupaten Pakpak Bharat, Forkopimda serta para tokoh masyarakat Pakpak Bharat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *