HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pokja Wartawan Sangat Berpengaruh Memberikan Informasi Kepada PDAM Tirtanadi

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo. Foto (redaksimedan.com)
SERDANG BEDAGAI : Peran media sangat penting dan sangat vital, karena media bisa menjadi senjata yang dapat merubah satu arah dan tatanan secara drastis.

Demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo pada acara Media Gathering Pokja PDAM Tirtanadi Sumut di Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/1/2019).

Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi, kata Sutedi, sangat berpengaruh memberikan informasi dan pandangan kepada PDAM Tirtanadi Sumut.

"Kerjasama yang selama ini kita jalin agar terus kita tingkatkan dan kami menerima saran dan kritik," ujar Sutedi.

Disampaikan Sutedi bahwa tidak terasa periode jajaran Direksi PDAM Tirtanadi saat ini akan berakhir, tinggal dua bulan kurang enam hari lagi.

"Selama empat tahun kita bersama menjalankan amanah, kami ucapkan terimakasih dan dukungan dari Pokja Wartawan PDAM yang telah membantu PDAM dalam memberikan informasi," ujar Sutedi.

Pada kesempatan itu, Sutedi juga menyadari selama empat tahun ini, masih banyak tugas-tugas dan pekerjaan yang belum kami selesaikan.

Air minum, ungkap Sutedi Raharjo, adalah hajat hidup orang banyak, maka tugas kami adalah memberikan pelayanan air kepada masyarakat, bagaimana cakupan air ini diberikan seluas-luasnya kepada masyarakat.

Selain tugasnya memberikan pelayanan air kepada masyarakat, kata Sutedi, PDAM ini tidak boleh sakit, harus memberikan laba.

Sementara itu, Sekretaris Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Sumut, Muhammad Nasir mewakili wartawan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut atas acara ini.

"Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dapat terus terjaga," ujar Muhammad Nasir.

Hadir pada acara Media Gathering Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Sumut itu, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo, Direktur Air Minum Delviyandri, Direktur Keuangan dan Administrasi Arif Haryadian, Direktur Air Limbah Heri Batangari, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin, Kabid Humas PDAM Tirtanadi Oktavia Anggraini. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *