HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bawaslu Sumut Minta Logistik Pemilu 2019 Tiba Tepat Waktu

Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan Memberikan Keterangan kepada Wartawan. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Provinsi Sumatera Utara diingatkan untuk memastikan logistik Pemilihan Umum [Pemilu] tahun 2019 sampai pada tepat waktu dan dalam jumlah yang tepat.

Selain itu, kata Ketua Badan Pengawas Pemilu [Bawaslu] Provinsi Sumatera Utara, Syafrida R Rasahan, juga diingatkan agar tidak terjadi penukaran atau tertukarnya logistik Pemilu, sehingga mengakibatkan terjadinya pemungutan suara ulang [PSU].

"Inikan potensi masalah yang harus diantisipasi," kata Syafrida R Rasahan di Kantor Gubernur Sumatera Utara usai mengikuti Rapat Koordinasi Antisipasi Permasalahan/Hambatan Pemilu 2019, Jumat (15/2/2019).

Hal lain yang disampaikan Syafrida pada rapat koordinasi tersebut tentang kampanye, karena beberapa waktu akan datang akan dimulai kampanye rapat umum.

Bawaslu, ungkap Syafrida, meminta kepastian kesiapan pemerintah daerah untuk bisa memberikan dukungan semaksimal mungkin, aparat keamanan melakukan pengamanan yang maksimal juga dan memastikan bahwa fasilitas untuk kampanye rapat umum itu bisa difasilitasi dengan baik. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *