HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Lantik Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Melantik Bupati dan Wakil Bupati Langkat. Foto (istimewa)

MEDAN : Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Langkat terpilih periode 2019-2024, Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Afandin secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Langkat digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (20/2/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berpesan agar bupati untuk selalu bekerjasama dengan wakil bupati.

"Anda tidak bisa bekerja sendirian, anda dibantu oleh wakil, andalah yang meminta rakyat agar memilih anda bersama Afandin,” katanya.

Edy Rahmayadi juga berpesan agar keduanya mampu menjadikan Langkat lebih hebat. Apalagi, banyak tokoh asal Langkat yang menjadi pemimpin.

"Ada 2 gubernur yang berasal dari Langkat, ini menunjukan orang Langkat hebat-hebat, saat ini, kejayaan, kehebatan, dan bermartabatnya Langkat tergantung dari bagaimana bupati dan wakil bupatinya saat ini,” kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.(RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *