HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Inginkan Pelayanan Kesehatan di Sumut Lebih Ditingkatkan Lagi

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah Meninjau Rumah Sakit Haji Medan. Foto (istimewa)

MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menginginkan pelayanan kesehatan di Provinsi Sumatera Utara lebih ditingkatkan lagi.

"Kita ingin pelayanan kesehatan di Sumatera Utara harus lebih meningkat melalui Rumah Sakit Haji milik Pemprov Sumut,” kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat meninjau Rumah Sakit Haji Medan, Kamis (21/2/2019).

Salah satu tujuan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah meninjau Rumah Sakit Haji Medan untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan.

"Ini merupakan misi dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan saya sebagai Wakil Gubernur, salah satunya peningkatan pelayanan kesehatan di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Musa Rajekshah.

Sesuai dengan arahan Gubernur Sumut, kata Musa, dirinya ingin melihat secara langsung apa saja yang perlu diperbaiki, terutama untuk rumah sakit yang berada dibawah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi visi dan program Provinsi Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, terutama dalam bidang pelayanan kesehatan ke depan bisa dilaksanakan lewat Rumah Sakit Haji Medan,” sebutnya.


Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak seluruh perangkat organisasi Rumah Sakit Haji agar memiliki keinginan yang sama dengan visi dan misi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan di daerah ini.

"Semua perangkat Rumah Sakit Haji harus punya semangat untuk melayani kesehatan masyarakat Sumut lebih baik ke depan,” ujarnya.

Menurut Musa Rajekshah, dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan, masih banyak yang perlu dibenahi pada RS Haji milik Pemprovsu tersebut.

Plt Direktur RS Haji Medan Wahid Khusyairi mengatakan bahwa saat ini Rumah Sakit Haji sedang berbenah untuk menjadi rumah sakit rujukan regional unggulan di Provinsi Sumatera Utara. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *