HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas, Keamanan dan Rasa Nyaman di Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pada acara temu ramah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Asahan. Foto (istimewa)

ASAHAN : Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kepolisian sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri polisi yang bertugas di lapangan.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto pada acara ramah tamah dan tatap muka Kapolda Sumatera Utara dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Asahan di Kabupaten Asahan, Minggu (24/2/2019).

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berterima kasih kepada warga Sumut karena memberikan kepercayaan kepada polisi dan selalu bekerjasama, sehingga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

"Saya berhutang kepada warga Sumut hingga bisa dipercaya menjadi Kapolda. Maka saya berkewajiban untuk melunasinya dengan memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warga," kata Irjen Pol Agus.


Disampaikan Irjen Pol Agus, saat ini Indonesia khususnya Sumatera Utara dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019, sehingga keamanan adalah yang utama demi suksesnya pesta demokrasi 5 tahun sekali tersebut.

"Saya terus meminta dukungan pada warga agar kita semua menjaga kondusifitas, keamanan dan rasa nyaman di Sumut," pintanya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Asahan itu, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut, yakni Direktur Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, Direktrur Krimum Polda Sumut Kombes Andi Rian dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja serta Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *