HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sumut Ajak Masyarakat Kabupaten Asahan Hidup Rukun dan Saling Menghargai

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Asahan. Foto (istimewa)

ASAHAN : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H., M.H mengajak masyarakat di Kabupaten Asahan harus hidup rukun dan saling menghargai.

"Kita sebagai umat beragama harus hidup rukun, saling menghormati dan menghargai kepada sesama manusia. Baik itu kepada saudara yang seiman maupun dengan orang yang berbeda keyakinan," kata Irjen Pol Agus Andrianto saat melakukan silaturahmi dengan ribuan masyarakat di Dusun IV, Desa Silo Lama, Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (25/2/2019).

Irjen Pol Agus menjelaskan bahwa saat ini kita harus mewaspadai pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia dengan berbagai cara. Salah satu nya dengan menebar berita bohong [hoax] dan ujaran kebencian.


Menjelang Pemilu 2019 bulan April mendatang, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus mengimbau masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya warga Desa Silo Lama agar menjaga keamanan lingkungan dan menggunakan hak pilih nya di TPS.

"Mari sama-sama menjaga kekondusifan lingkungan tempat tinggal kita, jangan mudah dihasut oleh orang lain, jangan saling menyalahkan dan jangan mudah terpengaruh berita bohong [hoax]. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya pada 17 April 2019 mendatang, jangan golput," ujarnya.

Usai bersilahturahmi dengan masyarakat, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto juga meresmikan sekaligus menandatangani prasasti Masjid Al-Amin yang berada di Dusun IV, Desa Silo Lama, Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, memberikan bantuan kepada Nazir Masjid Al-Amin, membagikan bingkisan kepada 1.000 keluarga yang tidak mampu dan membagi-bagikan buku tulis kepada puluhan pelajar yang ada di Kecamatan Silo Laut.

Silaturahmi Kapolda Sumut dengan masyarakat Desa Silo Lama ini dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Sumut, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama PJU Polres Asahan, Dandim 0208/ Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekda Kabupaten Asahan, sejumlah Camat dan Kepala Desa, Ketua DPP Pujakesuma, Ketua DPW Pujakesuma Sumut dan DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *