HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Puluhan Siswa Siswi SMP Kunjungi KPU Medan

Komisioner KPU Medan Terima Kunjungan Pelajar SMP. Foto (istimewa)
MEDAN : Puluhan siswa/siswi SMP Siti Hajar Medan bersama guru pendampingnya mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan di Jalan Kejaksaan Medan, Kamis (7/2/2019).

Kunjungan audensi para siswa dan siswi SMP Siti Hajar tersebut diterima Komisioner KPU Kota Medan Divisi SDM dan Parmas, Edy Suhartono, Komisioner KPU Kota Medan Divisi Data dan Informasi Nana Miranti serta Kasubbag Teknis dan Hubmas KPU Medan, Kornamen Purba.

Bagi KPU, kata Edy Suhartono, kunjungan para siswa/siswi SMP Siti Hajar ini merupakan pertanda positif dari keberadaan Rumah Pintar Pemilu [RPP] yang sudah mulai dikenal dan diakui oleh masyarakat.

"Ini merupakan bagian dari strategi KPU Kota Medan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat tentang arti penting pemilu dan demokrasi," kata Edy Suhartono.

Dalam pertemuan itu, Komisioner KPU Medan Divisi Data dan Informasi Nana Miranti juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa/siswi SMP Siti Hajar Medan.

Para siswa dan siswi SMP Siti Hajar juga melakukan dialog dan tanya jawab kepada Komisioner KPU Kota Medan seputar pemilu dipandu oleh Kornamen Purba dan dilanjutkan dengan nonton film sejarah Pemilu. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *