HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Tahlilan Malam Ketiga Wafatnya Ibunda Ustad Abdul Somad

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Hadiri Tahlilan Wafatnya Ibunda Ustad Abdul Somad. Foto (istimewa)

ASAHAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan rombongan menghadiri tahlilan malam ketiga wafatnya ibunda Ustad Abdul Somad yang digelar di rumah orang tua Ustad Abdul Somad di Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan pada Kamis malam (21/3/2019).

Masyarakat dari berbagai daerah pun turut hadir di rumah orang tua Ustad Abdul Somad untuk memberikan doa sepanjang acara tahlilan berlangsung pada malam ketiga wafatnya ibunda Ustad Abdul Somad.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendoakan yang terbaik untuk Ustad Abdul Somad dan keluarga yang ditinggalkan. Begitu juga doa untuk kebaikan rakyat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, kampung kelahiran Ustad Abdul Somad.

Edy Rahmayadi mengaku salut dan yakin, kecintaan dan kebanggaan umat kepada Ustad Abdul Somad dapat dibuktikan dari kehadiran beliau di berbagai tempat, selalu ramai dikunjungi warga yang ingin mendengar tausiah, termasuk dalam momentum tahlilan seperti ini. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *