HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut dan Istri Santuni Anak Tahfidz Quran dan Anak Yatim Piatu di Porsea

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Istri Menyantuni Anak Tahfidz Quran dan Anak Yatim Piatu di Porsea. Foto (Redaksimedan.com)

TOBASA : Memasuki usianya yang ke 58 tahun pada 10 Maret 2019, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyantuni anak-anak Tahfidz Quran dan anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir.

Kegiatan menyantuni anak yatim piatu dan anak-anak Tahfidz Quran tersebut dilakukan di objek wisata Pasir Putih, Desa Parparean II, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir sekaligus melihat progres pembangunan Mushollah Al Ikhlas yang ada di kawasan objek wisata tersebut, Minggu (10/3/2019).

Ketua MUI Kabupaten Tobasa, Drs Jauhari Samosir menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 58 kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

"Perayaan ulang tahun ini kita kemas menjadi acara syukuran sekaligus untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Jauhari saat memberi sambutannya.

Pada ulang tahun ke 58 ini, ungkap Jauhari, kita doakan Sumatera Utara yang bermartabat.


"Rencana dan program bapak sudah terlaksana, dimana pembangunan Mushollah Al Ikhlas di daerah wisata ini adalah untuk mendukung destinasi wisata di daerah ini," ujarnya.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa tugas anak-anak adalah bergembira dan belajar.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga mengucapkan terimakasih atas wakaf tanah untuk pembangunan Mushollah Al Ikhlas di lokasi wisata ini.

Pada acara syukuran tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama istri diberi nasi upah-upah sebagai penyemangat oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Toba Samosir. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *