HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Potensi Sumber Daya Manusia Diperlukan dalam Program Pembangunan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Hadiri Perayaan Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir ke 20 tahun. Foto (istimewa)


TOBASA : Potensi sumber daya manusia [SDM] khususnya putra daerah sangat diperlukan dalam program pembangunan.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat menghadiri perayaan Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir [Tobasa] ke 20 yang digelar di Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (9/3/2019).

Edy Rahmayadi mengharapkan para perantau berkenan kembali ke kampung halamannya dan membangun daerahnya.

Menurut Edy Rahmayadi, diperlukan semangat kebersamaan dan prioritas untuk pembangunan, sesuai kemampuan yang ada dan pembangunan juga harus diprioritaskan untuk rakyat.

Disampaikan Edy Rahmayadi, banyak hal yang akan dilakukan, bersama seluruh komponen bangsa, baik formal maupun informal.

Karena itu pula, dirinya ingin datang melihat lebih jauh dan mendalam tentang kondisi Sumut.

"Saya akan datang ke mari, tetapi tidak formal seperti ini. Saya akan lihat, apa yang terjadi dan apa yang harus kita mulai dari sini," katanya.

Bupati Toba Samosir, Darwin Siagian menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Utara dan Labuhan Batu itu.

Hadir pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir diantaranya Bupati-Wakil Bupati Toba Samosir Darwin Siagian-Hulman Sitorus serta undangan lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *