HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT KAI Berikan Diskon Tiket Kereta Api di Arena PRSU

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : PT Kereta Api Indonesia [PT KAI] Divre I Sumatera Utara menawarkan diskon tiket kereta api sebesar 10 persen kepada masyarakat pengguna moda angkutan kereta api.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar menjelaskan, diskon tiket kereta api sebesar 10 persen itu diberikan kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembelian tiket kereta api on the spot di stan PT KAI yang dibuka di arena Pekan Raya Sumatera Utara di Jalan Gatot Subroto Medan yang berlangsung pada 8 Maret-8 April 2019. 

"Diskon tiket kereta api diberikan dalam rangka menyukseskan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara [PRSU] ke 48 dan PT KAI menawarkan tiket kereta api dengan diskon 10 persen," kata Muhammad Ilud Siregar di Medan, Jumat (8/3/2019).

Dipaparkan Ilud Siregar, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang kereta api terkait tiket bertarif istimewa ini.

Diantaranya, sebut Ilud, diskon hanya diberikan kepada pengunjung stan dengan jadwal keberangkatan kereta api sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

"Sedangkan kereta api yang mendapat diskon yaitu kereta api komersial jarak jauh dan menengah dengan keberangkatan hari Senin sampai Kamis, kecuali hari libur atau sehari menjelang libur nasional," ujar Ilud. 

Diskon tersebut, ungkap Ilud, tidak berlaku untuk kereta api keberangkatan pada tanggal 24 Mei 2019 sampai dengan 16 Juni 2019.

"Untuk mekanismenya, diskon tiket kereta api ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya, namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya," kata Ilud.

Sebelumnya, Direktur Komersial PT KAI, Dody Budiawan mengatakan, diskon 10 persen ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kereta api.

Selain itu, ungkap Dody, diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya dalam menggunakan moda angkutan kereta api. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *