HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Miliki Aplikasi KAI Access, Masyarakat dan Penumpang Kereta Api Bisa Dapat Kopi Gratis

Festival Ngopi Bareng KAI. Foto (istimewa)

MEDAN : Masyarakat dan penumpang kereta api yang memiliki Aplikasi KAI Access di ponselnya dapat menikmati minum kopi secara gratis di Stasiun Kereta Api Medan.

Sebab, kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar, PT KAI Divre I Sumut menggelar acara Ngopi Bareng KAI #3 - Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee, yang digelar selama dua hari, yaitu Senin-Selasa, 11-12 Maret 2019 di Stasiun Medan.

"Bagi yang ingin mendapatkan kopi gratis tersebut, masyarakat dan penumpang kereta api cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di Stasiun Medan," kata Muhammad Ilud Siregar, Selasa (12/3/2019).

Dijelaskan Ilud Siregar, PT KAI menyiapkan sebanyak kurang lebih 1250 cup selama 2 hari di Stasiun Medan. 


Deputy Vice President PT KAI Divre I Sumut, Enang Suhendar mengatakan, Ngopi Bareng KAI merupakan wujud dukungan KAI untuk memperkenalkan kopi lokal Indonesia.

"Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta wawasan seputar kopi di Nusantara, sehingga mampu meningkatkan daya saing kopi asli Indonesia di masyarakat luas,” ujar Enang Suhendar di dampingi Muhammad Ilud Siregar.

Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, sebut Ilud Siregar, PT KAI bekerjasama dengan Komunitas Kopi Nusantara merangkul 200 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *