HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tinjau Pasar Balige, Gubernur Sumut Dampingi Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo Didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Meninjau Pasar Balerong Balige. Foto (istimewa)

BALIGE : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo [Jokowi] meninjau Pasar Balerong Balige yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Jumat pagi (15/3/2019). 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi dan Bupati Tobasa Darwin Siagian.

Setibanya di Pasar Balerong Balige, ratusan warga dan pedagang yang sudah menunggu sejak pukul 07.00 WIB langsung berebut untuk berswafoto dan bersalaman dengan Jokowi dan Edy Rahmayadi.

Jokowi bersama rombongan juga mengelilingi dan menyapa para pedagang dan warga yang ada di Pasar Balerong sekaligus menanyakan harga-harga kebutuhan pokok dan sayur mayur serta buah-buahan yang didagangkan di pasar tersebut.

Presiden Jokowi datang ke Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja juga di dampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Presiden RI ingin melihat langsung perekonomian kerakyatan di Sumatera Utara.

Setelah mengunjungi Pasar Balerong, rombongan Presiden langsung menuju SMK Negeri 1 Balige untuk membagikan Kartu Indonesia Pintar [KIP]. Kemudian rombongan menuju Kabupaten Humbang Hasundutan untuk meninjau Pasar Onan Baru, Dolok Sanggul. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *