HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Harapkan Banyak Generasi Muda Qurani Bermunculan di Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah pada acara pembukaan MTQ Yayasan H Anif. Foto (istimewa)

MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berharap agar semakin banyak bermunculan generasi muda Sumatera Utara yang Qurani.

Yaitu generasi muda yang mencintai, mengamalkan, dan menjadikan Al Quran sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Harapan inilah yang menjadi salah satu tujuan dilaksanakannya MTQ hari ini. Alhamdulillah ini MTQ Yayasan Haji Anif yang pertama. Mudah-mudahan akan ada MTQ kedua, ketiga, dan seterusnya," kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat membuka Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] Yayasan Haji Anif yang pertama, di Masjid Al Musannif Komplek Cemara Asri Medan, Minggu (17/3/2019).

Musa Rajekshah yang juga merupakan Ketua Umum Yayasan Haji Anif menyampaikan bahwa MTQ pertama yang terlaksana hari ini juga dalam rangka perayaan hari kelahiran ayahnya, Haji Anif, yang ke 80 tahun.

"Di hari kelahiran ayah saya yang ke 80 tahun, tepatnya pada tanggal 23 Maret mendatang, beliau menginginkan agar dilaksanakan kegiatan yang mendidik dan memberi manfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan tujuan tersebut bisa kita raih melalui kegiatan MTQ ini," ujar Musa.

Musa mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap panitia, masyarakat dan semua pihak terkait yang turut menyukseskan dan meramaikan pembukaan MTQ tersebut.

Musa mengingatkan agar masyarakat senantiasa hadir dan meramaikan bazaar dan rangkaian acara lainnya yang juga terlaksana di komplek Masjid Al Musannif.

"Ini adalah salah satu bentuk cara memakmurkan masjid,” katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *