HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kedisiplinan Puasa Terjaga, Gubernur Yakin Sumut Bermartabat Terwujud

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Pada Acara Berbuka Puasa Bersama dengan Forkompimda Sumut dan Bupati/Walikota se Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yakin bila para pemimpin di Sumatera Utara tetap mempertahankan kedisiplinan saat puasa Ramadhan, Sumatera Utara akan segera menjadi provinsi yang bermartabat.

Hal ini diungkapkan Edy Rahmayadi saat buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Minggu (19/5/2019).

"Terima kasih untuk semua undangan yang meringankan langkahnya untuk hadir di sini. Harapan saya cuma satu untuk seluruh pemimpin Sumatera Utara, kalaulah kedisiplinan, kemampuan menahan diri saat puasa ini bisa kita pertahankan, selesai semua masalah Sumatera Utara, Sumatera Utara akan langsung menjadi Sumatera Utara yang bermartabat," kata Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Bukan hanya bagi umat muslim, kata Edy Rahmayadi, kedisiplinan dan menahan diri juga terlihat pada pemimpin yang non-muslim saat bulan Ramadhan.

"Ini bukan hanya pada yang muslim, yang non-muslim juga tidak menyentuh makanan yang ada di hadapannya sekarang. Jadi, kalau ketaatan seperti ini kita pertahankan, cita-cita kita untuk Sumut akan tercapai," ujarnya.

Edy Rahmayadi berharap silaturahmi antar pemimpin-pemimpin Sumut terus ditingkatkan demi kemajuan Provinsi Sumut.

"Bulan Ramadhan memang penuh berkah, sekarang kita semua dijumpakan di tempat ini. Saya berharap silaturahmi semakin kita perkuat demi Sumut yang bermartabat," harapnya.

Acara berbuka puasa bersama dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, sejumlah kepada daerah kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara, Forkompimda Sumut, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *