HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Asahan Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Masyarakat

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu Membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada Masyarakat dan Pengendara Kendaraan Bermotor. Foto (istimewa)

ASAHAN :  Polres Asahan Polda Sumatera Utara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor.

Pembagian takjil berbuka puasa di serahkan langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu di kawasan Persimpangan Tugu Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran, Senin sore (20/5/2019).

Satu per satu takjil berbuka puasa dibagikan oleh Kapolres Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan kepada warga yang melintas.

Sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan dan para pengurus Bhayangkari Cabang Asahan juga terlihat membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.


Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan wujud dari program Polres Asahan, yakni Polisi Sebagai Sahabat Masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil kepada warga ini kita lakukan sekaligus untuk mengajak dan menghimbau masyarakat pengendara sepeda motor agar tertib berlalu lintas dan menggunakan helm dalam berkendara. Kegiatan berbagi takjil ini bukan baru sekali ini kita lakukan. Hampir setiap hari secara bergantian di lokasi yang berbeda, personil Polres Asahan dan Polsek-Polsek jajaran melakukan pembagian takjil kepada masyarakat," AKBP Faisal.

Usai berbagi takjil kepada masyarakat, Polres Asahan juga menggelar acara buka puasa bersama dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Asahan.

"Kita juga akan menggelar acara buka puasa bersama masyarakat di Aula Wira Satya Polres Asahan. Semua elemen masyarakat kita undang, mulai dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat mahasiswa termasuk rekan-rekan wartawan," tutup Faisal. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *