HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Imbau Masyarakat Dewasa Sikapi Hasil Pemilu 2019

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Memimpin Rakor dan Sinergitas Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Pimpinan Parpol di Kantor Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei 2019, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengimbau masyarakat untuk dewasa menyikapi apapun yang menjadi hasil Pemilu 2019.

Sebab bagaimanapun, Provinsi Sumatera Utara merupakan rumah bersama yang harus dijaga dan dilindungi bersama-sama pula.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat memimpin Rapat Koordinasi dan Sinergitas bersama Forkopimda, tokoh masyarakat/agama serta pimpinan partai politik, di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (20/5/2019).

"Tolong kita jaga bersama rumah kita ini, kalah menang itu biasa. Demokrasi diselenggarakan dalam rangka membangun suatu wilayah, ada kekurangan di sana-sini, kita sikapi dengan dewasa, evaluasi, dan ke depan kita perbaiki. Tanggal 22 Mei, kita serahkan kepada yang berwenang dan berkompeten pada bidangnya, rakyat tenang tetapi tetap menyimak jalannya pengumuman," ujar Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga menyampaikan harapan agar peserta rapat yang hadir memberikan imbauan kepada kelompok masing-masing untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas.

"Mari kita tunggu hasil ini dengan tenang, semakin kita ricuh, semakin kita tidak menyelesaikan masalah,” tutur Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *