HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Ajak Universitas di Sumut Membangun Sumut Melalui Pendidikan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah pada acara Halal Bi Halal di Kampus UNPAB. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak seluruh universitas di Sumatera Utara untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara melalui pendidikan.

"Dunia pendidikan sangat penting dalam kehidupan bangsa, tanpa pendidikan yang benar ibarat kita berjalan di kegelapan tanpa lampu," ujar Gubenur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi usai menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Universitas Pembangunan Panca Budi [UNPAB] di Kampus UNPAB, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (15/6/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Hj Sabrina dan Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari.

Menurut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pendidikan sarat dengan objektivitas. Tanpa objektivitas semua hal akan direka-reka saja. "Makanya pendidikan itu sangat penting bagi kehidupan kita," kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan, UNPAB adalah salah satu universitas terbaik di Sumut. UNPAB terus berkembang semakin baik dari tahun ke tahun, masyarakat juga semakin percaya untuk memasukkan anaknya ke kampus tersebut.

Karena itu, Musa Rajekshah berharap UNPAB bisa memberi kontribusi dalam hal pembangunan untuk kemajuan Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *