HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut dan Yayasan Marbisuk Jalin Kerjasama dibidang Pendidikan

Pemprov Sumut jalin kerjasama dibidang Pendidikan dengan Yayasan Marbisuk disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu) 

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara melakukan kerjasama dengan Yayasan Marbisuk dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas pembelajaran di SMA Negeri 2 Panyabungan.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Arsyad Lubis dengan Ketua Yayasan Marbisuk, Prof Dr Ir Zulkarnain di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara yang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Sabtu (15/6/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan kerjasama yang telah ditandatangani itu dapat mengubah SMA Negeri 2 Panyabungan menjadi SMA Negeri Plus yang sesungguhnya.

"Kalau yang di Tobasa yang dibuat Pak Luhut dan Pak TB Silalahi memang benar-benar sekolah Plus. Begitu juga dengan almarhum Bapak Raja Inal Siregar yang mendirikan Sekolah Plus di Sipirok. Benar-benar sekolah Plus itu," ujar Edy.

Karenanya, Edy Rahmayadi mengajak kepada seluruh masyarakat Sumut, khususnya masyarakat Madina untuk sama-sama berbuat membenahi pendidikan yang ada di Madina.

"Tidak sedikit orang dari Mandailing Natal itu yang berprestasi dan berhasil," kata Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi Ketua Yayasan Prof Dr Zulkarnain yang masih memikirkan pendidikan di Madina. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *