HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PENA 98 Sumut 'Jagokan' Adian Napitupulu Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin

Barita Lumbanraja, ST. Foto (istimewa)


MEDAN : Perhimpunan Nasional Aktivis 98 [PENA 98] Sumatera Utara menyambut baik adanya calon menteri yang berasal dari kalangan muda khususnya dari Aktivis 98 di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin nanti.

Demikian dikatakan Barita Lumbanraja, ST dari PENA 98 Sumut didampingi Presidium Nasional [Presnas] PENA 98, Nicodemus Sitanggang kepada wartawan di Medan, Jumat (21/6/2019).

Menurut Barita, suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami Aktivis 98 jika hal ini terwujud adanya perwakilan Aktivis 98 di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin nanti.

Jika ditanya siapa sosok calon menteri dari kalangan Aktivis 98, Barita menilai saat ini yang cocok menjadi menteri dari kalangan Aktivis 98 salah satunya adalah Adian Napitupulu.

Adian Napitupulu, ungkap Barita dan Nicodemus, adalah sosok yang kita kenal saat ini yang muda dan progresif, sehingga nantinya dinilai layak menjadi calon menteri di kabinetnya Jokowi-Maaruf Amin.

Dijagokannya Adian Napitupulu menjadi menteri di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin, menurut Barita, karena Adian memiliki pribadi yang konsisten, peduli terhadap masyarakat dan selalu berjuang bersama untuk rakyat.

"Adian juga memiliki jaringan yang kuat dan strategi politik yang baik," kata Barita Lumbanraja.

Tentunya dengan masuknya Aktivis 98 di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin, kata Barita, maka kami Aktivis 98 sangat meyakini cita-cita Reformasi 98 dapat terwujud.

Melihat pribadi Adian Napitupulu yang berani, jujur dan pekerja keras serta punya program untuk rakyat Indonesia, kata Barita, tentunya itu adalah hal terpenting demi meraih sebuah cita-cita reformasi dan kelangsungan program pembangunan dan kerja-kerja kepemimpinan Jokowi-Maaruf Amin.(RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *