HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pesta Danau Toba 2019 Rencananya Digelar di Kabupaten Simalungun

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut, Hidayati pada Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi E DPRD Sumut. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Pesta Danau Toba [PDT] tahun 2019 rencananya akan digelar di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut, Hidayati kepada wartawan usai rapat dengar pendapat dengan Komisi E DPRD Sumut di Gedung DPRD Sumut, Selasa (25/6/2019).

Saat ini, ungkap Hidayati, pihak nya sedang menyiapkan untuk branding dan juga promosi untuk Pesta Danau Toba 2019 yang rencananya akan dilaksanakan  pada 9-12 Desember 2019.

"Juga sudah melakukan rapat-rapat dan survey lokasi. Rapat juga dilakukan dengan kabupaten disekitaran Danau Toba untuk penguatan tempat kegiatan. Rencana di Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah, tapi sepakat dulu lah," ujar Hidayati.

Hidayati berharap even Pesta Danau Toba tahun 2019 ini bisa lebih baik lagi dari tahun lalu.

Sail Nias 2019

Pada kesempatan itu, Hidayati juga menyampaikan tentang perkembangan even wisata Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan di Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Sail Nias itu, ungkap Hidayati, Pemprov Sumut sifatnya mendukung kegiatan itu dengan membantu sadar wisata, home stay.  (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *