HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Porprovsu Cabang Olahraga Diharapkan Mampu Tingkatkan Kualitas Atlet Taekwondo

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat membuka Porprovsu Cabang Olahraga di GOR Badminton Komplek Cemara Asri Medan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara [Porprovsu] tahun 2019 diharapkan mampu meningkatkan kualitas atlet-atlet Taekwondo, terutama melalui seleksi yang objektif.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat membuka Porprovsu Cabang Olahraga [Cabor] di GOR Badminton, Komplek Cemara Asri, Jalan Cemara, Medan, Selasa (25/6/2019).

"Sekarang kita menuju PON 2020, ini salah satu untuk persiapan kita. Taekwondo harus dapat medali lebih banyak dari PON sebelumnya. Untuk menuju hal tersebut, seleksi atlet harus objektif, riil dilakukan, jangan karena kedekatan, saudara, kepentingan atau hal-hal seperti itu. Lakukanlah seleksi dengan sungguh-sungguh untuk mendapat atlet yang memang berkualitas," kata Musa Rajekshah saat memberikan sambutan di hadapan para atlet Taekwondo yang ikut berkompetisi di Porprovsu 2019.

Tidak hanya seleksi atlet, Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengprov Sumut Taekwondo Indonesia juga ingin para pengurus di Pengprov dan Pengkab/Pengkot Taekwondo bekerja sungguh-sungguh dan mengikuti aturan yang ada.

Musa Rajekshah juga berharap para atlet, pelatih dan pengurus tetap bekerja keras untuk mengharumkan nama Sumut dan Indonesia. Antara lain melalui peningkatan kualitas tempat-tempat pelatihan Taekwondo di Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *