HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api di Car Free Day Lapangan Merdeka Medan

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Ilud Siregar. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : PT Kereta Api Indonesia [KAI] Divre I Sumatera Utara kembali memberikan diskon tiket kereta api kepada masyarakat pengguna angkutan kereta api.

Diskon tiket kereta api sebesar 10 persen itu, kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Ilud Siregar, dapat diperoleh masyarakat yang melakukan pembelian tiket kereta api on the spot di stand PT KAI yang ada di kegiatan Car Free Day [CFD] yang digelar di Lapangan Merdeka Medan pada Minggu 23 dan 30 Juni 2019.

"Program tiket diskon kereta api ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan," kata Ilud Siregar di Medan, Rabu (19/6/2019).

Disampaikan Ilud Siregar, pada program diskon tiket kereta api di kegiatan Car Free Day ini ada persyaratan dan ketentuan diskon.

Persyaratan dan ketentuan diskon tersebut, papar Ilud, diskon berlaku untuk Kereta Api Komersial Sribilah Kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi Premium untuk keberangkatan hari Senin sampai dengan Kamis, kecuali hari libur dan H-1 hari libur nasional.

Kemudian, sebut Ilud Siregar, diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket kereta api untuk keberangkatan kereta api sampai dengan 90 hari kedepan selama tempat duduk masih tersedia.

"Saat melakukan pembelian di stand PT KAI, wajib membawa identitas/KTP," ujar Ilud Siregar.

Pada kesempatan itu, Ilud menyampaikan jika tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *