HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Seluruh OPD dan BUMD Perlu Bersinergi dengan KPPU

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah pada acara FGD Rapat Koordinasi tentang Larangan Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Seluruh Organisasi Perangkat Daerah [OPD] Pemprov Sumut, kabupaten/kota dan Badan Usaha Milik Daerah [BUMD] diharapkan dapat bersinergi dengan Komisi Pengawas Persaingan Usaha [KPPU] untuk mencari masukan dalam membenahi proses pelaksanaan program kerja.

Sehingga terjadi percepatan proses pembangunan yang semakin baik ke depan.

Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dalam sambutannya saat membuka Forum Group Discussion [FGD] Rapat Koordinasi tentang Larangan Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat di salah satu hotel di Kota Medan, Selasa  (25/6/2019).

"Manfaatkan momen ini untuk mencari masukan, sehingga proses pembangunan ke depan akan lebih baik khususnya di Sumatera Utara,” kata Wagub Sumut, Musa Rajekshah.

Dalam pelaksanaan tender proyek, Musa Rajekshah mengharapkan proses tender dilaksanakan sesuai aturan yang ada.

"Jangan mencari kesempatan untuk sesuatu hal, namun diharapkan peluang ini dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan yang ada untuk percepatan pembangunan di Sumatera Utara," ujarnya.

Terkait pelaksanaan FGD tersebut, Musa Rajekshah berharap dapat memberi masukan agar pelaksanaan pembangunan, program kerja dan penggunaan anggaran di Provinsi Sumut tepat Sasaran.

"Kegiatan ini tidak hanya seremoni, tetapi harus benar-benar dilaksanakan dan ada manfaatnya,” ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *