HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Kenalkan Hafiz Berusia 12 Tahun Asal Sumut kepada Wakil Gubernur Kalbar

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kenalkan Hafiz Berusia 12 Tahun Asal Sumut, Hasan Basri Dalimunthe kepada Wagub Kalimantan Barat. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

PONTIANAK : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengenalkan
seorang Hafiz asal Kepulauan Nias, Sumatera Utara, Hasan Basri Dalimunthe kepada Wakil Gubernur Kalimantan Barat [Kalbar], Ria Norsan.

Hasan Basri Dalimunthe yang masih berusia 12 tahun itu dikenalkan Edy Rahmayadi kepada Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan di Ruang VIP Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin, 1 Juli 2019.

"Kita butuh anak-anak yang hatinya bersih seperti Hasan untuk ulama generasi mendatang, harapan kita sosok seperti inilah yang bisa menegakkan mana yang benar memang benar dan mana yang salah memang salah," kata Edy Rahmayadi kepada Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Hasan Basri Dalimunthe adalah salah satu kontingen asal Sumatera Utara yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran [STQ] XXV di Pontianak, Kalbar dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi hadir di Pontianak untuk memberi semangat para peserta STQ XXV asal Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *