HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jamaah Calon Haji Kloter 19 Masuk Asrama Haji Pada 30 Juli 2019

Koper Jamaah Calon Haji Saat Tiba di Asrama Haji Medan. Foto (dok/Redaksimedan.com)

MEDAN : Jamaah calon haji dari Kota Medan, Kota Tanjung Balai dan perseorangan yang tergabung dalam Kloter 19 Embarkasi Medan akan masuk Asrama Haji Medan pada Selasa 30 Juli 2019.

Informasi yang diperoleh dari Humas Kanwil Kemenang Sumut, Abdul Azhim menyebutkan, jamaah calon haji Kloter 19 Embarkasi Medan ini akan memasuki Asrama Haji Medan pada Selasa 30 Juli 2019 pukul 15.00 Wib.

"Para jamaah calon haji nantinya setelah tiba di Asrama Haji Medan akan diterima di Aula Jabal Nur," kata Abdul Azhim, Senin (29/7/2019).

Di Aula Jabal Nur, sebut Abdul Azhim, para jamaah calon haji yang tergabung dalam Kloter 19 itu akan menyerahkan SPMA kepada petugas dan selanjutnya akan mendengarkan pengarahan dan informasi dari kepanitiaan.

Setelah mendengarkan informasi dari kepanitiaan, ungkap Abdul Azhim, juga dilakukan penyerahan boarding pass, pembagian gelang dan pemeriksaan kesehatan.

"Setelah pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pembagian kamar kepada para jamaah calon haji untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju Arab Saudi pada 31 Juli 2019," ujar Abdul Azhim.

Malam harinya usai makan malam, papar Abdul Azhim, bertempat di Aula Madinatul Hujjaj, akan ada penyampaian pengumuman dan penyerahan dokumen seperti pembagian paspor, pembagian living cost serta biometrik bagi yang belum. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *