HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kloter 18 Embarkasi Medan Masuk Asrama Haji Siang Ini

Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Jamaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang [Kloter] 18 Embarkasi Medan direncanakan akan memasuki Asrama Haji Medan siang ini, Senin (29/7/2019).

Informasi yang diperoleh dari Humas Kanwil Kemenang Sumut, Abdul Azhim menyebutkan, jamaah calon haji Kloter 18 ini direncanakan tiba dan masuk Asrama Haji Medan pada pukul 15.00 Wib.

"Jamaah calon haji Kloter 18 ini berasal dari Kabupaten Batubara, Kota Medan, Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Dairi serta jamaah calon haji yang berasal dari perseorangan," kata Abdul Azhim, Senin(29/7/2019).

Dipaparkan Abdul Azhim, setelah tiba di Asrama Haji Medan, para jamaah calon haji akan memasuki Aula Jabal Nur. Di Aula Jabal Nur itu, jamaah calon haji akan menyerahkan SPMA kepada petugas.

Usai menyerahkan SPMA kepada petugas, ungkap Abdul Azhim, jamaah calon haji akan mendengarkan informasi dari panitia, kemudian penyerahan boarding pass, pembagian gelang serta pemeriksaan kesehatan.

"Setelah pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pembagian kamar kepada para jamaah calon haji untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju Arab Saudi pada 30 Juli 2019," ujar Abdul Azhim. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *