HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Lantik Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melantik Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan Bupati Asahan H Surya, sisa masa jabatan tahun 2016-2021.

Pelantikan dilakukan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, pada Jumat (20/9/2019) yang dihadiri Wakil Gubernur  Sumut Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut,Hj Sabrina, Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, unsur Forkopimda Sumut, Labuhanbatu dan Asahan dan undangan lainnya.

Kepada kedua bupati yang dilantik, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berpesan agar jangan mengingkari sumpah pelantikan yang telah diikrarkan.

Andi Suhaimi Dalimunthe menggantikan Bupati Labuhanbatu sebelumnya Pangonal Harahap, yang tersandung persoalan hukum. Sedangkan  Surya menggantikan Bupati Asahan sebelumnya Taufan Gama Simatupang yang meninggal dunia.

Edy Rahmayadi juga berpesan kepada keduanya, agar tidak pernah berhenti berbuat baik. Meskipun di masa depan banyak yang menentang langkah yang dilakukan, tetaplah diperjuangkan selama hal tersebut baik untuk rakyat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *