HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hendra Cipta Jabat Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut, Hendra Cipta. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional [PAN], Hendra Cipta dipercayakan oleh partainya untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Susunan komposisi fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Sumatera Utara telah diumumkan pagi tadi, Senin (23/9/2019) melalui Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Hendra Cipta saat ditemui Redaksimedan di ruang kerjanya mengatakan, mudah-mudahan Fraksi PAN DPRD Sumut ke depan bisa lebih baik dalam membangun sinergi positif dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Yang dimaksud dengan sinergi positif itu, kata Hendra, ketika Pemprov Sumut melakukan kerja-kerja yang baik dan patut diapresiasi, maka Fraksi PAN DPRD Sumut akan memberikan apresiasi.

"Kalau memang kinerja dari Pemprov Sumut perlu perbaikan, kita juga akan lakukan kritik yang membangun, meski pada Pilkada Gubernur lalu PAN sebagai partai pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut sekarang" ujar Hendra.

Menurut politisi muda PAN Sumut ini, fungsi legislasi PAN harus dijalankan, dimana kita tetap maksimalisasi pengawasan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Terkait dengan Kelompok Kerja [Pokja] DPRD Sumut yang juga baru terbentuk, Hendra menyampaikan bahwa rapat perdana Pokja baru seputar ekspose draft Tata Tertib DPRD Sumut yang disampaikan oleh Sekwan, belum ada yang krusial dari rapat perdana Pokja tersebut.

"Di rapat Pokja tadi masing-masing utusan dari fraksi-fraksi di DPRD Sumut memberikan masukan secara umum," ujar Hendra. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *