HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Pematang Siantar Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan

Kasat Bimas Polres Pematang Siantar, AKP Hasmarullah membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Satuan Bimas Polres Pematang Siantar, Polda Sumatera Utara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Pematang Siantar untuk mencegah terdampak ISPA akibat kabut asap.

Pembagian masker secara gratis itu dipimpin langsung Kasat Bimas Polres Pematang Siantar, AKP Hasmarullah di kawasan Jalan Merdeka, Kota Pematang Siantar, Senin (23/9/2019).

Kasat Bimas Polres Pematang Siantar, AKP Hasmarullah menyampaikan, kegiatan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan dan pengendara roda dua dan roda empat ini dilakukan karena melihat kondisi cuaca maupun udara akibat kabut asap yang menyelimuti kawasan Pematang Siantar.

"Apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak terdampak ISPA akibat kabut asap," ujar AKP Hasmarullah.

Ditambahkan AKP Hasmarullah, pembagian masker gratis ini mendapat respon positif dari masyarakat, karena merasakan manfaat dari pembagian masker, khususnya pengendara roda dua.

Masker yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan itu, kata AKP Hasmarullah, menghabiskan 10 kotak masker. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *