HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Santai Meriahkan HUT PT KAI di Medan

Jalan Santai Keluarga Besar PT KAI Divre I Sumut Peringati HUT PT KAI ke 74. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com :  Jalan santai keluarga besar PT KAI Divre I Sumatera Utara turut memeriahkan perayaan HUT PT KAI yang ke 74 tahun yang dilaksanakan di Kota Medan.

Jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu 29 September 2019 itu mengambil start dan finish di Lapangan Kantor PT KAI Divre I Sumatera Utara di Jalan Prof HM Yamin Medan.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar menyampaikan, kegiatan jalan santai yang bertemakan 'KAI Bersatu Indonesia Maju' itu diikuti seluruh karyawan PT KAI Divre I Sumatera Utara dan jajaran anak perusahaan beserta keluarga.

"Rute jalan santai memutari Jalan Prof HM Yamin sejauh 2 kilometer. Peserta jalan santai dilepas oleh Vice President PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono didampingi Deputi Vice President PT KAI Divre I Sumut, Zakaria dengan mengambil start dan finish di Lapangan Kantor PT KAI Divre I Sumut," kata Ilud di Medan, Senin (30/9/2019).

Pada kegiatan jalan santai itu, kata Ilud, juga diisi dengan berbagai hiburan serta door prize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Diharapkan dalam perayaan peringatan HUT PT KAI ke 74 tahun ini, kata Ilud, dapat memberikan semangat kepada seluruh pegawai dalam menjalankan pekerjaannya di unit masing-masing. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *