HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Nezar Djoeli Imbau Anggota Dewan Hadiri Rapat Paripurna

Anggota DPRD Sumut, Nezar Djoeli. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Nezar Djoeli mengimbau seluruh teman-temannya di DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Sumut dengan agenda pengambilan keputusan P-APBD 2019 dan R-APBD 2020.

Pasalnya, menurut Nezar Djoeli, rapat paripurna dengan dua agenda tersebut yang akan digelar pada 9 September 2019 merupakan hari bersejarah dalam hidupnya dan dalam pemerintahan Provinsi Sumatera Utara antara eksekutif dan legislatif.

"Karena pada rapat paripurna itu dilakukan pengambilan sebuah keputusan terhadap pembangunan Sumatera Utara," kata Nezar Djoeli di Medan, Minggu (8/9/2019).

Selain itu, ungkap Nezar, bagi legislator yang tidak melanjutkan periodesasi 2014-2019, ini merupakan paripurna terakhir di periodesasi ini, maupun juga bagi yang melanjutkan periode berikutnya.

Oleh karena itu, Nezar mengimbau kepada teman-teman Anggota DPRD Sumut agar hadir pada rapat paripurna 9 September 2019 untuk memenuhi korum.

Nezar menilai bahwa ada kepentingan guru yang sangat mengharapkan agar di tampung di APBD ini supaya segera di bayarkan.

Menurut Nezar, paripurna ini juga bagian dari kinerja dewan dalam menjalankan tugas dan fungsinya yaitu pengawasan, budgeting dan legislasi.

"Semua di atur dalam tata tertib di DPRD dan ada juga BKD selaku pengawas kinerja seluruh dewan. Artinya sebagai tanggungjawab kita juga dalam memenuhi korum," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *