HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Rahmansyah Sibarani : Pintu dan Ruang Kerja Saya Terbuka untuk Masyarakat

Rahmansyah Sibarani, Anggota DPRD Sumut terpilih periode 2019-2024. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com :  Anggota DPRD Sumut terpilih periode 2019-2024, Rahmansyah Sibarani menegaskan jika pintu dan ruang kerjanya nanti di Gedung DPRD Sumut terbuka untuk masyarakat Sumatera Utara.

"Selaku wakil rakyat yang dipilih rakyat, mau jadi pimpinan ataupun hanya sebatas Anggota DPRD, pintu dan ruangan kerja kita terbuka untuk rakyat Sumatera Utara, terutama buat warga Sumut 9, karena itu daerah pemilihan kita," kata Rahmansyah Sibarani menjawab wartawan disela kegiatan Gladi Resik Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Sumut periode 2019-2024 di Gedung DPRD Sumut, Jumat (13//9/2019).

Sebagai Anggota DPRD Sumut yang rencananya akan dilantik pada 16 September 2019, Rahmansyah akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat, khususnya untuk masyarakat Sumut 9 yang merupakan daerah pemilihannya.

"Skala prioritasnya tentu kita kembali ke niat. Niat kita dari awal ketika maju menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara dan sampai bunyi sumpah pada saat gladi resik tadi, kita sedaya mampu dan sekuat tenaga akan berjuang untuk kepentingan rakyat Sumatera Utara, terkhusus buat daerah pemilihan kita, Sumut 9," kata Rahmansyah.

Ditambahkan Rahmansyah, perjuangan ini tentunya adalah skala prioritas, kita akan baca, lihat dan pelajari, di daerah pemilihan kita apa yang akan diprioritaskan, yang akan kita diperjuangkan, tentu melalui aspirasi saat reses. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *