HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Batubara Minta Pekerjaan PAMSIMAS Jangan Terlantar

Bupati Batubara, Zahir menyalami peserta temu wicara Anggota PAMSIMAS. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat [PAMSIMAS] agar dapat dikerjakan dengan baik. Sedangkan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

Demikian ditegaskan Bupati Batubara, Ir H Zahir pada acara temu wicara anggota Asosiasi PAMSIMAS di Aula Kantor Camat Sei Suka, Tanjung Gading, Kabupaten Batubara, Jumat (11/10/2019).

Jika pengurus dan anggota PAMSIMAS ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, kata Zahir, lakukanlah kajian dengan baik, desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada PDAM.

"Saya tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi tidak memberi kesejahteraan masyarakat," ujar Zahir.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PAMSIMAS, Ponimin menjelaskan kepada Bupati Batubara, Zahir bahwa rencana pembangunan air bersih dan sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja.

Dalam pertemuan itu, Bupati Batubara, Ir H Zahir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Batubara, Radiansyah, Camat Sei Suka, Aidil dan Ketua TBUPP Syaiful Syafri.

Sementara dari Asosiasi PAMSIMAS dihadiri langsung Ketua PAMSIMAS, Ponimin, Wakil Ketua PAMSIMAS, Ngatino, Bendahara PAMSIMAS, Suprapto serta dan puluhan anggota Asosiasi PAMSIMAS. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *