HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT KAI Divre I Sumut Buka Stand di Kampus UMA

Stand PT KAI Divre I Sumut di Kampus UMA. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara membuka stand penjualan tiket kereta api di Universitas Medan Area [UMA] untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa transportasi kereta api.

Stand PT KAI di Kampus UMA tersebut, kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut, Ilud Siregar, dibuka mulai tanggal 15-17 Oktober 2019.

"Untuk pembelian on the spot tiket kereta api di stand PT KAI diberikan diskon sebesar 10 persen," kata Ilud Siregar di Medan, Selasa (15/10/2019).

Diskon tiket kereta api tersebut, ungkap Ilud, ada beberapa syarat dan ketentuannya, dimana diskon itu berlaku untuk kereta api komersial Sribilah relasi Medan-Rantau Prapat PP keberangkatan hari Senin-Kamis.

"Diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket kereta api on the spot untuk keberangkatan sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia," ujar Ilud.

Kemudian, ungkap Ilud, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal, tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *